Rabu, 09 November 2016

Jual Durian Medan lewat Online

Jual durian medanSiapa yang tidak suka buah yang satu ini? Duren menjadi buah favorit bagi banyak orang dikarenakan banyak alasan. Salah satunya adalah rasa dan teksturnya yang unik dibandingkan dengan buah yang lainnya. Rasa yang manis menjadi ciri dari buah duren, khususnya buah durian dari daerah daerah tertentu. 



Salah satu penghasil buah durian medan yang terkenal dengan rasanya yang enak adalah daerah Sumatera khususnya daerah Sidikalang. Daerah tersebut terkenal dengan rasa buah durian medan  yang enak, manis legit dan teksturnya yang lembut. Karena rasanya yang enak ini tidak heran ada banyak orang yang menjadi penggemarnya. 

Selain dari daerah sidikalang, sebenarnya ada daerah daerah lain yang juga menjadi tempat ideal penanaman pohon duren ini. Tetapi semua penghasil duren di daerah daerah tersebut mengirimkan hasil panen duriannya ke medan. Sehingga kota medan menjadi sentra penjualan buah durian medan di Sumatera.

Lalu bagaimana dengan kita yang tinggal di tempat yang jauh dari sana untuk dapat menikmati buah duren ini?

Jual durian medan dapat dibeli Online

Bagi para penggemar buah durian ini, saat ini tidak perlu repot untuk dapat menikmati buah duren yang disenanginya. Walaupun buah duren tersebut berasal dari banyak daerah yang jauh dari tempat kita. 

Khususnya duren yang berasal dari medan, saat ini mereka menjual dengan model yang berbeda. Sebelumnya mereka kirim buah dalam bentuk utuh untuk dijual ke seluruh wilayah di Indonesia. Tetapi saat ini mereka menjual dalam bentuk yang sudah dikupas. Dengan buah yang telah dikupas tentu ini akan memudahkan sewaktu proses pengiriman dan penyimpanan. Karena buah duren ini terbilang bisa tahan lebih lama jika disimpan didalam freezer dengan kondisi yang beku. 

Hal ini mendorong banyak penjual duren berinovasi agar dapat memasarkan buah duriannya jadi lebih luas. Salah satunya adalah dengan menjual buah duren yang telah dikupas. 

Selain duren yang dikupas, mereka juga menjual duren pancake dan daging duren. Dengan ragam bentuk duren yang dijual di pasaran, tentu membuat kita para pecinta durian memiliki banyak pilihan untuk menikmati yang seperti apa. Bagi yang memang sangat mencintai buah durian dan tidak ingin repot membuka kulitnya dapat memilih durian kupas. Bagi yang senang durian tetapi tidak ingin bau aromanya terlalu kuat dapat memiliki pancake durian. Dan bagi yang senang memasak atau mempunyai usaha berbahan dasar darian dapat menggunakan daging duren yang telah di bungkus dalam kemasan 1 kg. 

Karena bentuknya yang sudah terbuka, sehingga para penjual durian kupas ini biasanya telah memastikan dulu rasa buah duren yang akan dibungkusnya dalam kondisi yang manis. Karena jika tidak akan rentang mendapat keluhan dari para pelanggan setianya.


Inilah yang membuat dalam 2 tahun kebelakang ini marak penjualan buah duren yang dilakukan secara online. Tentu ini mengubah pola penjualan buah duren yang selama ini dilakukan secara konvensional. 

Memang saat ini hampir semua lini kehidupan tidak dapat dipisahkan dari kemajuan teknologi. Penjualan online ini tentu memudahkan bagi para pecinta kuliner untuk menikmati makanan kesukaan mereka dengan lebih mudah dan terpercaya. Mereka tidak harus ke daerah-daerah untuk menikmati duren tapi cuku dari rumah mereka. 

Salah satunya adalah dengan penjualan online yang marak dewasa ini. Dengan adanya penjualan online ini buah duren yang enak dari daerah daerah dapat kita pesan dari rumah kita masing-masing.



Jual durian medan, nikmat enaknya rasakan mudahnya melalui penjualan online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar